Search

Masih Bingung Pilih yang Mana? Cermati 4 Saham Ini

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Masih dalam tren menguat di tengah sentimen global yang cenderung berkonsolidasi. Namun demikian, empat saham pilihan berikut masih patut untuk dicermati, Senin (14/1/2019).

Untuk mengulas keempat saham tersebut, Tim Riset CNBC Indonesia menggunakan beberapa indikator teknikal seperti stochastic slow (SS) dan rerata pergerakan konvergen divergen (moving average convergence divergence/MACD).

Berikut ini hasil analisis teknikalnya, yang dapat dipertimbangkan sebagai saham yang dicermati untuk perdagangan hari ini.

Saham-saham tersebut antara lain, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dan PT Bumi Resources (BUMI). Secara teknikal masih cenderung menguat menurut indikator MACD. Ruang penguatannya masih ada menurut indikator stochastic slow.

Selanjutnya ada PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) dan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM). Meskipun sudah memasuki jenuh beli (overbought/OB) menurut indikator teknikal stochastic slow, Saham tersebut masih dalam tren kenaikan yang terlihat dari indikator MACD. 

Selanjutnya, Investor bursa saham perlu mencermati pergerakan saham pilihan di atas, karena apabila harganya menembus level penopang (support/S) dan level penghalang (resistance/R), ada potensi arah harga akan cenderung melanjutkan pergerakan.

TIM RISET CNBC INDONESIA

(yam/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2AJY9bL
January 14, 2019 at 04:05PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih Bingung Pilih yang Mana? Cermati 4 Saham Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.