Search

Cuan Tren "Mixed Business" Ala Milenial

Jakarta, CNBC Indonesia- Tren "Mixed Business" alias integrasi bisnis untuk memaksimalkan keuntungan tengah mewabah di kota-kota besar di Indonesia. Salah satunya Chief Company, bisnis barbershop alias cukur rambut yang dipadu dengan cafe. Ide bisnis ini berawal dari keinginan untuk memanfaatkan waktu menunggu antrian cukur rambut dengan memaksimalkan keuntungan. Mengusung tema all men's grooming,  Chief Company tak hanya menawarkan jasa cukur rambut, namun juga cafe serta produk perawatan pria.

Simak perbincangan Erwin Surya Brata dan Marketing Director Chief Company Oky Andries di Profit CNBC Indonesia (Jum'at, 25/01/2018) dalam video berikut ini.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2RQov6s
January 28, 2019 at 07:06PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuan Tren "Mixed Business" Ala Milenial"

Post a Comment

Powered by Blogger.