Search

Produk Ludes Hitungan Menit, Ini Rahasia Bisnis Ria Miranda

Jakarta, CNBC Indonesia - Koleksi busana muslim dari desainer Ria Miranda memang begitu mengesankan. Tidaklah heran setiap hadirnya koleksi terbaru, produk nya pun langsung diburu pembeli.

Sejak tahun 2007, Ria mendirikan sebuah perusahaan fesyen muslimah, dengan merek "riamiranda" yang memiliki ciri khas berbeda dari desainer muslimah lain.

Sentuhan pattern, warna pastel dan siluet feminin sangat melekat dengan ciri khas koleksinya. Inilah yang membuat orang jatuh cinta dan si pemakai terlihat lembut sederhana.


"Saya melihat bahwa setiap wanita terutama muslimah harus terlihat lembut, sederhana, dan tenang," kata Ria Miranda kepada CNBC Indonesia.

Foto: Ria Miranda (CNBC Indonesia/Fetty )

Brand riamiranda pun mengusung busana muslim ready to wear (siap pakai) yang simple and clean cut, feminin look dalam sentuhan warna yang lembut atau pastel.

Ibu dua orang anak itu juga memfokuskan bisnis pada target wanita berusia 25 tahun ke atas. Dimana koleksinya selalu mencerminkan wanita muda yang mandiri dan sudah mengetahui karakter pribadinya, rendah hati, berkarakter anggun dan bersahaja.

"Target market aku wanita usia 25 tahun keatas. Karakter pengguna busanaku adalah wanita muda yang mandiri dan sudah mengetahui karakter pribadinya, rendah hati, berkarakter anggun dan bersahaja, tidak suka menjadi center point namun memiliki kekuatan dari dalam untuk menjadi sorotan," ungkap dia.

CNBC Indonesia pun melihat fenomena dimana produk baru yang dia luncurkan langsung ludes dalam hitungan menit. Ya, saat peluncuran special collection RiaMiranda for Galeries Lafayette beberapa hari lalu para penggemarnya pun telah antri dan diberi nomor untuk membeli koleksi yang telah diluncurkan.

Tanpa peduli harga, pelanggan setianya pun bahkan saling berebut untuk mendapatkan koleksi limited edition itu. Ini pula yang diakui Imelda seorang dokter yang telah menyukai koleksi Ria Miranda sejak dua tahun terakhir.

"Saya mulai tertarik koleksi Ria mulai dua tahun terakhir karena motifnya saya mulai suka, bahannya berkualitas tinggi dan di badan bagus. Koleksinya eksklusif banget," kata Imelda.

Pada koleksi yang bertajuk Kasmaran itu, Ria membanderol koleksinya dari Rp 900 ribu hingga Rp 2,5 juta. Ria pun mengaku senang dengan pencapaiannya saat ini dan berusaha terus untuk membuat koleksi yang lebih baik lagi sesuai kebutuhan pelanggan.

[Gambas:Video CNBC]

(dru)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2w8Jvbs
May 19, 2019 at 09:14PM

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Produk Ludes Hitungan Menit, Ini Rahasia Bisnis Ria Miranda"

Post a Comment

Powered by Blogger.