Search

Hatta Rajasa: Besok Ani Yudhoyono Dimakamkan di TMP Kalibata

Jakarta, CNBC Indonesia - Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura. Beberapa bulan terakhir Ani Yudhoyono menjalani perawatan medis di National University Hospital (NUH), Singapura.

Mantan Menko Perekonomian Era SBY, Hatta Rajasa mengatakan Ani Yudhoyono akan dishalatkan di Masjid Kedubes Indonesia di Singapura.


"Insya Allah besok pukul 07:00 waktu Singapura, jenazah akan diberangkatkan menuju tanah air dan akan disemayamkan di rumah duka di Cikeas," ujar Hatta Rajasa, Sabtu (1/6/2019).


"InsyaAllah di sana kita akan shalatkan jenazah dan bakda zuhur jenazah akan diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir di TMP Kalibata. Kami mohon doa keikhlasan keridhoan dan dimaafkan apabila ada kesalahan ibu kita Kristiani Herawati Yudhoyono apabila ada kesalahan-kesalahan kekhilafan selama hidup beliau."

Hatta Rajasa menambahkan SBY sudah ikhlas dan menerima takdir Allah.

"Beliau ikhlas menerima takdir Allah. Semua di sini. Tentu merasa kehilangan namun-namun putra dan menantu ikhlas melepas kepergian ibu Ani," jelas Hatta Rajasa.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Xj0SCh
June 01, 2019 at 07:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hatta Rajasa: Besok Ani Yudhoyono Dimakamkan di TMP Kalibata"

Post a Comment

Powered by Blogger.