Search

Selain Syahrini, Nagita Slavina Juga Jual Mukena Rp 2,6 Juta

Jakarta, CNBC Indonesia- Tidak hanya makanan, berbisnis fesyen muslim khususnya mukena telah menjadi pilihan para selebriti Tanah Air. Ini pula yang baru-baru ini diluncurkan penyanyi Syahrini.

Melalui label miliknya Fatimah Syahrini, Syahrini mendesain mukena praktis dan cantik untuk Lebaran. Menariknya, mukena berlogo SYR itu memiliki lapisan emas 24 karat. 


Dibuat secara eksklusif, mukena tersebut harga nya pun tidak murah yakni Rp 3,5 juta. 

Selain Syahrini, Nagita Slavina Juga Jual Mukena Rp 2,6 JutaFoto: Mukena Syahrini

Diungkap oleh admin Fatimah Syahrini, menyebutkan bahwa mukena tersebut telah terjual lebih dari 5.000 pieces. Dan akan kembali restock tiga bulan lagi tepatnya saat Hari Raya Idul Adha.

Bila dilihat mukena tersebut memiliki warna yang sangat elegan seperti merah muda dan emas. Untuk desain pun sangat simple dan nyaman.

Sebelum Syahrini, istri dari Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina juga meluncurkan produk mukena. Sejak 2 tahun lalu, Gigi telah meluncurkan produk spesialnya dengan kualitas yang baik.

Mukena yang ia jual diketahui terbuat dari bahan-bahan premium. Mukena Nagita Slavina ini dibanderol harga mulai Rp 380 ribu hingga Rp 2,6 juta.

Selain Syahrini, Nagita Slavina Juga Jual Mukena Rp 2,6 JutaFoto: Nagita Slavina Mukena (Instagram Nagitaslavina mukena)

Meski tergolong mahal, mukena dengan harga jutaan rupiah tersebut ternyata laris manis di akun online @nagitaslavinamukena. Mukena itu menawarkan berbagai motif, seperti abstrak, bunga, maupun polos yang berhias di bagian tepinya.

Adapun mahalnya mukena ini lantaran adanya sentuhan bordir kejek, yakni seni bordir asli Indonesia yang dibuat secara handmade. Bahkan diklaim hampir punah karena proses pengerjaannya membutuhkan waktu yang sangat lama.

[Gambas:Video CNBC]
(gus/gus)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2wqQuN0
May 30, 2019 at 09:01PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Syahrini, Nagita Slavina Juga Jual Mukena Rp 2,6 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.