Search

Jelang Libur Panjang, Potensi Cuan di Saham-saham Pilihan Ini

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat signifikan hingga 1,18% pada akhir perdagangan Rabu 2 hari lalu di level 6.104,11 seiring dengan gencarnya investor asing mulai masuk ke pasar saham dalam negeri.

IHSG melejit kala mayoritas bursa saham utama kawasan Asia ditransaksikan di zona merah. Indeks Nikkei anjlok 1,21%, indeks Hang Seng melemah 0,57%, indeks Straits Times terkoreksi 0,34%, dan indeks Kospi jeblok 1,25%.

Pada hari terakhir perdagangan Jumat ini (31/5/2019), jelang libur panjang, sejumlah broker memiliki ide perdagangannya masing-masing dengan rekomendasi saham yang beragam dan layak disimak sebagai berikut:

Samuel Sekuritas - Indeks di Level Genting
Secara teknikal, IHSG dinilai berada pada tren downtrend line, dan masih tertahan di gap 6.100. Samuel menekankan untuk memperhatikan level genting 6.150 yang bisa menjadi penentu arah IHSG pascalibur panjang Lebaran 2019.

Saham pilihan:
WSBP
PWON
ACES
POOL

Panin Sekuritas - Indeks Bisa Melemah Lagi
Secara teknikal, IHSG menuju pembentukan candlestick bulan Mei ini, diperkirakan akan terjadi pergerakan yang mixed ditambah dengan penurunan bursa Dow Jones di AS, akibat semakin panasnya tensi perang dagang AS - China.

Saham pilihan:
ACES
HOKI
INKP
MAPI


MNC Sekuritas - Penguatan Indeks Terbatas
IHSG diperkirakan masih dapat menguat walaupun sudah relatif terbatas, karena IHSG masih berpotensi untuk terkoreksi ke level minimal 5.900-5.950.

Saham pilihan:
CTRA
DOID
WIKA
ASII

Artha Sekuritas - IHSG Menguat, Namun Terbatas
Secara teknikal, candlestick IHSG membentuk formasi bullish harami mengindikasikan akan melanjutkan penguatan dalam jangka pendek. Namun pergerakan diperkirakan akan terbatas menjelang libur panjang Lebaran.

Saham pilihan:
HMSP
PTPP
WIKA

(tas)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/30YGGIm
May 31, 2019 at 03:26PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Libur Panjang, Potensi Cuan di Saham-saham Pilihan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.