Search

Mimpi Sutopo yang Terwujud, Bertemu Raisa dan Jokowi

Jakarta, CNBC Indonesia- Sutopo Purwo Nugroho yang baru saja wafat di Guangzhou, China Minggu (7/7/2019) dini hari pernah memiliki keinginan yang unik yang sempat bikin heboh jagat media sosial.

Sebagai seorang public figure yang cukup terkenal, ternyata Sutopo juga ingin bertemu beberapa orang, yakni Presiden Joko Widodo dan selebritis Raisa.

Secara polos, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) ini pernah menyampaikan keinginannya tersebut lewat media sosial. Warganet pun memviralkan keinginan tersebut dengan mention kepada Raisa.


Tagar #RaisaMeetSutopo pun menggema.


Dengan kekuatan Warganet, Raisa pun luluh hingga akhirnya menyapa Sutopo lewat video call. Kala itu, Sutopo baru saja selesai melakukan jumpa pers terkait Gempa Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, bencana terbesar pada 2018 silam.

Meski belum sempat bertemu Raisa, ternyata keberuntungan Sutopo masih terus berlanjut. Presiden Jokowi ternyata tertarik bertemu dirinya yang kemudian mengundang ke Istana Bogor untuk berbincang.

Sutopo akhirnya bertemu Presiden Joko Widodo. Momen tersebut terjadi hari ini, Jumat (5/10/2018), di Istana Bogor.

Jarang, bahkan mungkin tidak pernah, orang dengan jabatan Pak Topo diundang oleh Presiden untuk berbincang berdua saja.

"Sekarang [bertemu] Pak Presiden, kemarin teleponan sama Raisa. Ini jadi kado terindah saya ketika ulang tahun 7 Oktober besok," katanya di Istana Bogor,"" ujar Sutopo kala itu.

Sutopo akhirnya kembali mencoret salah satu isi bucket list pada Desember 2018. Sutopo bertemu Raisa dalam sebuah acara di Jakarta.

Sebuah bucket list yang sederhana dari pria yang sederhana akhirnya terwujud.

Selamat jalan Pak Sutopo! (dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Xrao5z
July 07, 2019 at 03:09PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mimpi Sutopo yang Terwujud, Bertemu Raisa dan Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.