Search

Saham Pilihan saat IHSG Uptrend: dari GGRM hingga SMRA!

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah 0,35% ke level 6.362,62 poin pada perdagangan Rabu kemarin (3/7/2019) setelah sepanjang hari mayoritas diperdagangkan di zona merah.

Kinerja IHSG senada dengan seluruh bursa saham utama kawasan Asia yang sedang kompak ditransaksikan di zona merah: indeks Nikkei turun 0,53%, indeks Shanghai turun 0,94%, indeks Hang Seng minus 0,07%, indeks Straits Times terkoreksi 0,12%, dan indeks Kospi amblas 1,23%.

Untuk perdagangan Kamis ini (4/7) sejumlah broker memiliki ide perdagangannya masing-masing dengan rekomendasi saham yang beragam dan layak disimak sebagai berikut.

Artha Sekuritas - IHSG Sudah Overbought
Secara teknikal rentang penguatan IHSG sudah sangat terbatas dan indikator stochastic membentuk deadcross di area overbought (jenuh beli) mengindikasikan akan mengalami pelemahan dalam jangka pendek.

Saham pilihan:
GGRM
PTP
MEDC
BRPT

Samuel Sekuritas - Pelaku Pasar Tak Yakin dengan Sentimen Terkini
Secara analisis teknikal, IHSG breakout (mampu melewati) dari level resisten (tahanan atas) 6.350, namun terus membentuk candle-candle doji. Pelaku pasar cenderung ambivalen pascapertemuan G- 20. Pola doji-doji yang terbentuk mencerminkan ketidakyakinan pasar mengenai sentimen terkini. Doji adalah pola candlestick yang harga open dan harga close-nya sama atau hampir sama.

Saham pilihan:
MRDC
SCMA
MNCN
BTPS


KGI Sekuritas Indonesia - IHSG Tunggu Momen Penguatan Jangka Pendek
Setelah koreksi selesai, sekuritas ini menilai secara teknikal bila IHSG berhasil lewati resistance di atas level psikologis 6.400 dan menjadikan level tersebut sebagai support (level tahanan bawah) baru maka momentum tren jangka pendek jadi lebih kuat.

Saham pilihan:
ASII
PGAS
INDF
ISAT

Indosurya Bersinar Sekuritas - IHSG Masih Uptrend Jangka Panjang
Pola pergerakan IHSG saat ini masih menunjukkan pola uptrend dalam jangka panjang, potensi kenaikan masih akan terlihat hari ini, sedangkan tekanan terlihat cukup terbatas.

Saham pilihan:
AKRA
PWON
ASRI
SMRA

(tas)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/32abS80
July 04, 2019 at 03:49PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saham Pilihan saat IHSG Uptrend: dari GGRM hingga SMRA!"

Post a Comment

Powered by Blogger.