Search

Luhut Tak Pernah Terpikir Prabowo Jadi Presiden

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengaku tak pernah terpikir bahwa Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Luhut seusai memberikan hak pilihnya di Kuningan, Jakarta Rabu (17/4/2019).

"Kita ndak terpikir kesana. Kita tidak terpikir kesitu," kata Luhut dengan tegas menjawab pertanyaan media mengenai kemungkinan Prabowo menjadi Presiden pada 2019-2024.

Luhut menyatakan proyeksi kemenangan Jokowi-Amin akan dipantau melalui survei. Walaupun survei ada plus minus namun ia yakin dengan kecanggihan teknologi bahwa tidak mungkin melesat jauh dari angka presentase yang sebenarnya.


Luhut juga menghinbau pada para pendukung Paslon nomor urut 1 supaya tidak terjadi adanya kecurangan. Ia meyakini bahwa sudah menyampaikan berkali-kali tentang hal itu.

Kedua, ia juga menyampaikan agar selalu berfikir positif bahwa Pemilu 2019 ini untuk kepentingan nasional. Ketiga, jangan sampai terjadi keributan. Ia berani yakin bahwa sejak subuh tadi tidak terjadi hal yang memancing keributan.

Luhut juga membebaskan pilihan bagi keluarganya. Ia hanya berpesan agar keluarganya supaya memilih sesuai dengan track record calon pemimpin dan sesuai hati nurani mereka.

Bahkan keluarga Luhut rela antri selama satu jam lebih di TPS karena menuruntya pemimpin harus memberikan contoh yang baik kepada rakyatnya.

"Pak Jokowi memberikan contoh betul-betul merakyat.?Kalau pemimpin menjadi pelayan publik saya kira itu akan bikin negara bagus. Nah kalau pemimpin harus dilayani ya itu yang bikin kita susah. Kalau lihat pak Jokowi hampir 5 tahun ini beliau kan melayani dan buat kalian yang muda-muda saran saya juga kalau mau jadi pemimpi atau apa harus reachout people," katanya.

Saksikan Video Pemilu 2019 Dalam Angka

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Iq94gp
April 17, 2019 at 08:51PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luhut Tak Pernah Terpikir Prabowo Jadi Presiden"

Post a Comment

Powered by Blogger.