Search

Hary Tanoe Perkirakan Jokowi Menang Selisih 10%-12%

Jakarta, CNBC Indonesia - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memperkirakan selisih perolehan suara antara pasangan presiden dan wakil presiden 01 (Joko Widodo-Ma'ruf Amin) dengan 02 (Prabowo Subianto-Sandiaga Uno) bisa mencapai 10% hingga 12%.  "Ya antara mungkin beda 10%-12%," kata Hary Tanoe yang juga Pengusaha pemilik kelompok usaha MNC, saat ditanya awak media di Djakarta Theater, Rabu (17/04/2019).

Menurut rencana partai pendukung pasangan 01 dan Tim Kampanye Nasional (TKN) akan berkumpul setelah keluarnya hasil quick count yang sementara menyebutkan keunggulan pasangan 01.


Rencananya, pasangan Jokowi-Ma'ruf dan TKN 01 akan berkumpul di Djakarta Theatre jalan Thamrin, Jakarta Pusat, sore ini. Joko Widodo hari ini juga diperkirakan akan hadir.

Saat ditanya ke Hary Tanoe soal kemungkinan deklarasi kemenanga, "Ada deklarasi? Masih belum tahu, mungkin di sini. Acara ini nonton bareng," kata Hary Tanoe

Hary Tano juga bersyukur pemilu 2019 berlangsung damai. "Tidak mengkhawatirkan ini itu. Kedua partisipasi masyarakat jauh lebih besar dari 2014. Terima kasih kepada TNI dan Polri," tutup Hary Tanoe.

Saksikan Video Jokowi Unggul Dalam Survei Elektabilitas

[Gambas:Video CNBC]

(hps/hps)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2v6bQ1F
April 17, 2019 at 11:37PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hary Tanoe Perkirakan Jokowi Menang Selisih 10%-12%"

Post a Comment

Powered by Blogger.