Search

Samsung Galaxy S10 Diskon dan Galaxy A50 Dibagi Gratis

Jakarta, CNBC Indonesia - Samsung Electronics Indonesia ikut merayakan pemilihan umum (pemilu) 2019 yang diselenggarakan hari ini (17/4/2019). Caranya dengan memberikan diskon (potongan harga) para produk smartphone.

Samsung menawarkan diskon ini dalam promo "Election Data Deal". Promo ini menawarkan ekstra cashback Rp 300.000 setiap pembelian ponsel Samsung Galaxy S10 Plus varian memori 128 GB, 512 GB, dan 1 terabyte.


Diskon ini bisa digabungkan dengan Promo Galaxy S10 spesial bundling atau trade in. Namun, program ini hanya berlaku hari ini saja dan pembeliannya melalui situs resmi Samsung dengan syarat dan ketentuan tertentu.


Informasi saja, hari ini (17/4/2019) ini, Warga Negara Indonesia (WNI) akan menggunakan hak pilih di Pemilu 2019. Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) digelar serentak.


Selain itu, Samsung juga menggelar kompetisi "Finger Dance" dengan berhadiah Samsung Galaxy A50. Dalam kompetisi ini, peserta harus terdaftar dulu sebagai Samsung member dengan mengunduh aplikasi "Samsung Member" dan membuat akun.

Selanjutnya peserta diminta untuk mengunggah video tarian jari bertinta ungu ke akun instagram dan Twitter masing-masing. Jangan lupa tag akun Instagram @Samsung_ID atau mention ke akun Twitter @SamsungID serta tagar #AforLIVE #FingerDance #SamsungMembersID dalam keterangan video (caption) yang diunggah.


Kompetisi berlangsung mulai dari 17-20 April 2019. Pengumuman akan dilakukan pada 25 April melalui akun Instagram dan Twitter Samsung Indonesia.

(roy/gus)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2IBQMbh
April 17, 2019 at 11:10PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy S10 Diskon dan Galaxy A50 Dibagi Gratis"

Post a Comment

Powered by Blogger.