Search

Tak Golput, Ada Diskon OVO 60% dan Promo Go-Pay di Pemilu Besok

Jakarta,CNBC Indonesia- Pesta demokrasi segera tiba. Tepat pada tanggal 17 April, pemilih dapat menyoblos capres dan cawapres serta wakil rakyat pilihannya. Dalam rangka memeriahkan Pilpres 2019, banyak brand yang berlomba memberikan diskon untuk Anda para pemilih, begitu juga dengan dompet digital OVO dan GO PAY.

Tak tanggung-tanggung, OVO menawarkan cashback hingga 60%. Sebanyak 25 merchant bekerja sama dengan OVO sehingga pengguna dapat dengan mudah menikmati promo cashback ini.


Gerainya adalah; Bakmi GM, Bakso Boedjangan, Caribou Coffe, Carl's Jr, D'Crepes, Dum Dum Thai Drinks, FamilyMart, Fore Coffee, HokBen, Hokkaido Legend, Hop Hop, Miniso, Mister Donut, Peper Lunch, Potato Corner, Rejuve, Rotiboy, Sate Khas Senayan, Shihlin Taiwan Street Snack, Solaria, Sushi Tei, Tous Les Jours, Warunk Upnormal, Wingstop, dan Yoshinoya adalah merchant yang menawarkan cashback OVO Tak hanya diskon merchant, memesan GrabBike maupun GrabCar juga akan mendapatkan diskon.

Momen pemilu juga semakin meriah karena dompet digital karya anak bangsa, Go-Pay turut memberikan hadiah voucher Go-Pay pada tanggal 17 April esok. Voucher ini bisa didapatkan pengguna gopay melalui kuis interaktif di media sosial @gopayindonesia

"Kami akan mengadakan kuis interaktif di socmed @gopayindonesia berhadiah voucher GO-PAY." ujar SVP product marketing Go-pay, Galuh Kirana kepada CNBC Indonesia (16/4)

Pihak Go-Pay mengaku kuis ini dilakukan dalam rangka mengajak para pengguna Go-Pay untuk aktif berpatisipasi dan menggunakan hak suara di Pemilu 2019 ini.

"Untuk promo dan kejutan menarik lainnya, silahkan pantau terus akun media sosial kami ya" tutup Kirana.

Simak pertarungan sengit OVO vs Gopay di bawah ini
[Gambas:Video CNBC] (gus)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Gq6vbO
April 16, 2019 at 11:55PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Golput, Ada Diskon OVO 60% dan Promo Go-Pay di Pemilu Besok"

Post a Comment

Powered by Blogger.