Search

Pesawat Garuda Tujuan Jeddah Mendarat Darurat di Sri Lanka

Jakarta, CNBC Indonesia - Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-972 rute Aceh - Jeddah mendarat darurat di Kolombo, Sri Lanka.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 09:00 waktu setempat. Pesawat yang mendarat darurat, diketahui berjenis Airbus 330 dan mengangkut 338 orang penumpang.


VP Corporate Communication Garuda Indonesia Ikhsan Rosan mengemukakan, seluruh penumpang dinyatakan selamat, dan telah di-inapkan di hotel terdekat.

Pesawat Garuda Tujuan Jeddah Mendarat Darurat di Sri LankaFoto: infografis/Infografis Garuda Indonesia Borong Pesawat Airbus Tipe Terbaru/Aristya Rahadian Krisabella

"Seluruh penumpang di armada A330 telah mendarat dalam kondisi baik. Saat ini seluruh penumpang diinapkan di hotel terdekat," kata Ikhsan kepada CNBC Indonesia, Rabu (3/4/2019).

Ikhsan mengatakan, saat ini para penumpang tengah menunggu pesawat pengganti yang telah diberangkatkan dari Denpasar pada pukul 12:30 WITA.

"Pada kesempatan ini Garuda Indonesia turut menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seluruh penumpang," kata Ikhsan (gus)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WD15zm
April 03, 2019 at 09:39PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesawat Garuda Tujuan Jeddah Mendarat Darurat di Sri Lanka"

Post a Comment

Powered by Blogger.