Search

Wah, Tiket Avengers: Endgame Jam 5 Subuh di Cinemaxx Habis!

Jakarta, CNBC Indonesia- Mau tahu seberapa antusiasnya orang Indonesia untuk menonton Avengers: Endgame? Sangat gila. Ini terbukti dari penjualan tiket untuk jadwal jam 5 subuh yang dibuka oleh Cinemaxx, sudah habis terjual.

Memang, untuk film termutakhir produksi Marvel Studios ini Cinemaxx menawarkan jadwal tayang gila-gilaan. Yakni, 24 jam selama dua hari berturut-turut mulai dari 24 April dan 25 April 2019. Mereka akan menayangkan Avengers: Endgame mulai dari jam 5 subuh pada Rabu, 24 April.


Berikut adalah lokasi Cinemaxx yang menayangkan film Avengers Endgame seama 24 jam.

Wah, Tiket Avengers: Endgame Jam 5 Subuh di Cinemaxx Habis!Foto: Twitter: Cinemaxx

Maxx Box Lippo Village, Plaza Semanggi, Phinisi Point Makasar, Lippo Plaza Kuta, Sun Plaza Medan, City of Tomorrow Surabaya.

Palembang Icon, Jimbaran Sidewalk, Mall Lippo Cikarang, Lippo Plaza Bogor 2, Plaza Keboen Raya Bogor, dan Istana Plaza Bandung.

Berdasar pantauan CNBC Indonesia, untuk jadwal tayang jam 5 dini hari Cinemaxx di Plaza Semanggi sudah terjual habis. Apalagi harga tiketnya juga lumayan murah, yakni Rp 35 ribu.

Sementara untuk Cinemaxx di Plaza Keboen Raya Bogor sudah terisi separuh untuk jadwal tayang jam 5 subuh. Tersisa hanya kursi-kursi di bagian depan.

Salah satu pemburu tiket jam 5 subuh, Aswidityo Nedwika, mengatakan ia memilih jam tayang subuh karena rasa penasaran dan ingin seru-seruan. "Menyenangkan aja sih, bisa nonton di jam tidak biasa untuk film yang luar biasa diantisipasi. Sebagai orang kantoran, gue rasa banyak juga yang ingin cari keseruan di luar rutinitas," katanya, Selasa (16/4/2019).

Meskipun, sebenarnya Dwika tidak begitu yakin dia bisa bangun pagi-pagi buta dan ke bioskop untuk menonton aksi Captain America dan kawan-kawan selama 3 jam nonstop. Tapi menurut dia tidak ada salahnya, karena harga tiket juga murah dan kapan lagi bisa nonton jam 5 pagi di Indonesia?

"Lebih ke pengalaman sih, kapan lagi bisa nonton bioskop jam 5 pagi dan film yang disuka."

Simak video tentang Stan Lee, legenda di balik kesuksesan Marvel, di bawah ini
[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Xi4eFm
April 17, 2019 at 01:26AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wah, Tiket Avengers: Endgame Jam 5 Subuh di Cinemaxx Habis!"

Post a Comment

Powered by Blogger.