Search

Wow! Gigi dan Bella Hadid Bikin Rumah Mahal di Manhattan

Jakarta, CNBC Indonesia - Dua supermodel kakak beradik berdarah Palestina, Gigi Hadid dan Bella Hadid berencana mencari kompleks keluarga di Lower East Side, Manhattan, Amerika Serikat.

Bahkan ibunda mereka Yolanda Hadid, yang juga merupakan mantan model juga turut mencari lokasi untuk kediaman keluarga, seperti dikutip dari New York Post.

Lower Eat Side juga dikenal dengan sebutan LES dan Loisaida. Wilayah pemukiman ini berada di tenggara Manhattan, New York City, AS, dan berbatasan dengan Allen Street, dan Grand Street. Wilayah ini terkenal dengan pemukiman bagi imigran dan kelas pekerja.

Foto: Colin Miler

Salah satu bangunan mewah yang mereka incar adalah 196 Orchard St., kondominium baru di sebelah Toko Kue Katz.

Menurut dari sumber terpercaya, rencana keluarga Hadid ini sangat potensial untuk mendorong properti mahal di wilayah tersebut.


Sebab di sana, kabarnya mereka akan menggabungkan unit bangunan seluas 1.500 kaki persegi, tiga kamar tidur dengan teras besar yang dijual seharga US$ 4,2 juta atau sekitar Rp 60 miliar (asumsi kurs Rp 14.000/US$).

Selain itu ada gabungan unit seluas 2.048 kaki persegi, tiga kamar tidur dengan teras terpisah yang dijual seharga US$ 6,5 juta (Rp 93 miliar). Meski begitu apartemen ini tidak ditawarkan untuk umum.


Sementara itu, Yolanda juga sedang mempertimbangkan membuat sebuah pied-à-terre satu kamar tidur 846 kaki persegi di lantai lain.

Pied-à-terre adalah istilah bahasa Prancis, yang lazim dikenal untuk menggambarkan kondominium atau apartemen di kota, jauh dari tempat tinggal utama seseorang. Unit ini memiliki langit-langit tinggi dan jendela besar.

Fasilitas bangunan nantinya meliputi tempat gym Equinox seluas 30.000 kaki persegi, bersama dengan teras atap 4.100 kaki persegi dengan tempat duduk cabana, dua meja koki, dan dua dapur luar ruangan.

Menurut New York Post, unit properti milik keluarga Hadid ini akan menjadi pied-a-terre, karena cukup nyaman berlindung dengan harga sewa penthouse US$ 60.000 (Rp 861 juta) per bulan di 443 Greenwich St., bersama dengan pacarnya The Weeknd (alias Abel Tesfaye), seperti yang dilaporkan Gimme Shelter secara eksklusif baru-baru ini.


Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles, dan putri dari Mohamed Hadid (pengembang real estate, hotel dan rumah-rumah di Bel Air dan Beverly Hills) dan istrinya mantan model Yolanda Hadid.

Pada 2016, Hadid dinobatkan sebagai International Model of the Year oleh British Fashion Council.

(tas)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2K2x3Ug
April 04, 2019 at 03:33AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow! Gigi dan Bella Hadid Bikin Rumah Mahal di Manhattan"

Post a Comment

Powered by Blogger.