Menariknya, ini merupakan kali pertama Hush Puppies membuka gerainya di kawasan Cibubur. Adapun alasan Hush Puppies memilih TSM Cibubur adalah karena memiliki segmentasi pasar yang sama.
Tidak hanya itu, lokasi juga menjadi pertimbangan brand ini memilih hadir di TSM Cibubur. Ditambah lagi, konsep mal dinilai luar biasa dan megah sehingga menjadi pertimbangan membuka gerai.
![]() |
"Disini [Cibubur] belum ada gerai Hush Puppies jadi kami rasa ini peluang positif untuk menyasar konsumen Cibubur dan sekitarnya dan ini gerai ke 59. TSM Cibubur ini mal baru konsep juga baru sesuai dengan DNA Hush Puppies yang brand B plus," ujar Andreas Agi, Marketing Communication Manager Hush Puppies saat opening store di kawasan Cibubur, Sabtu, (4/5/2019).
Dia menuturkan untuk tetap eksis di industri ini, perusahaan menawarkan produk dengan menggunakan teknologi tinggi, misalnya waterproof, desain khas dan material terbaik yang memberi kenyamanan. Brand ini dikenal dengan produk sepatu dan perlengkapan gaya hidup, termasuk tas dan lainnya.
Berbicara target, Agi mengharapkan penjualan dapat tembus 2-3 kali lipat pada periode jelang Ramadan hingga hari raya Lebaran, dari penjualan hari biasa di TSM Cibubur.
"Kami targetkan menjelang Ramadan dan lebaran itu bisa 2-3 kali lipat daripada hari biasa. Dengan konsep one stop shopping ini kami yakin bisa tembus karena TSM juga berada di tempat yang sangat strategis," ucap dia.
Adapun Trans Studio Mall resmi beroperasi pada 5 April 2019 dan menjadi pusat belanja sekaligus tempat hiburan. Peresmian TSM Cibubur dilakukan langsung oleh Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung.
(tas)
http://bit.ly/2DMgZk2
May 05, 2019 at 03:32AM
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Sasar Konsumen Baru, Brand Amerika Hadir di TSM Cibubur"
Post a Comment