Search

Gegara Banjir, Listrik di 409 Wilayah di Jakarta Dipadamkan

Jakarta, CNBC IndonesiaPLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya memadamkan listrik sebagian wilayah operasionalnya. Pemadaman itu sebagai respons atas banjir yang melanda ibu kota dan sekitarnya sejak dini hari tadi.

"Beberapa tempat yang banjir memang listrik dipadamkan untuk keselamatan warga," ujar Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya Dita Artsana, Rabu (1/1/2020), seperti dikutip detik.com.

Sampai dengan pukul 08.15, listrik di 409 wilayah di Jakarta sudah dipadamkan. Mulai dari Kompleks Nila Kandi Larangan Selatan hingga Jalan Haji Naman Kompleks Dalam Negeri Pondok Kopi.

Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah seiring intensitas hujan yang masih tinggi. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika melaporkan sepanjang hari ini Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Detik.com melaporkan, di Jakarta Selatan ada 7 titik yang terendam banjr. Sejumlah wilayah di Jakarta Timur dan Jakarta Utara tepatnya di Kelapa Gading juga terendam banjir.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2sszhVh
January 01, 2020 at 03:23PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gegara Banjir, Listrik di 409 Wilayah di Jakarta Dipadamkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.