Search

Hari Terakhir Perdagangan 2019, Simak Saham-saham Pilihan Ini

Jakarta, CNBC Indonesia - Akhir pekan lalu, Jumat (27/12/2019) Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup dengan penguatan 0,16% ke level 6.329,31.

Kinerja IHSG senada dengan mayoritas bursa saham utama kawasan Asia yang juga bergerak di zona hijau: indeks Hang Seng naik 1,3%, indeks Straits Times terapresiasi 0,12%, dan indeks Kospi bertambah 0,29%.

Hari ini, Senin (30/12/2019) menjadi hari terakhir perdagangan di tahun 2019, saham apa sajakah yang menjadi rekomendasi dari broker?


MNC Sekuritas - Penguatan IHSG Sudah Terbatas
IHSG diperkirakan berada pada akhir wave (v) dari wave iii, di mana penguatan IHSG sudah cenderung terbatas dan target IHSG kami perkirakan berada pada area 6.350. Waspadai potensi koreksi IHSG ke area 6.200 apabila IHSG sudah terkonfirmasi menyelesaikan wave iii.

Saham pilihan:
AALI
PGAS
BDMN
UNVR

Panin Sekuritas - IHSG Berpotensi Terkoreksi
IHSG mulai jenuh dan berpotensi terkoreksi, namun koreksi ini merupakan koreksi sehat karena hanya pengujian support (batas bawah) 6.300, Anda bisa memanfaatkan situasi untuk buy on support.

Saham pilihan:
KLBF
MLPL
PPRE
SCMA

Reliance Sekuritas Indonesia - IHSG Terkonsolidasi
Indikator stochastic dan RSI bergerak telah cukup tinggi berada pada area jenuh beli sehingga menandakan pergerakan akan lebih terbatas sebelum adanya koreksi jangka pendek, sehingga diperkirakan IHSG masih akan bergerak terkonsolidasi di akhir perdagangan tahun 2019.

Saham pilihan:
CPIN
BBTN
BNGA
BNLI

Artha Sekuritas - IHSG Bisa Uji Support Baru
IHSG diprediksi menguat, meskipun penguatan indeks diproyeksikan terbatas disebabkan oleh kenaikan IHSG yang sudah cukup tinggi di Desember ini. Penguatan ini diperkirakan masih akan didorong oleh sentiment window dressing di mana IHSG berpotensi untuk menguji resistance (batas atas) kuat di 6.440.

Saham pilihan:
HMSP
ADRO
CPIN
BBNI

[Gambas:Video CNBC]

 

(tas/tas)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2MEw4Zv
December 30, 2019 at 03:23PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Terakhir Perdagangan 2019, Simak Saham-saham Pilihan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.