Jakarta, CNBC Indonesia- Perubahan gaya hidup disebut CEO Antavaya, Ratih Prabandari sebagai salah satu faktor pendorong meningkatnya tren liburan bagi masyarakat Indonesia. Selain itu beragama promo travel fair hingga penawaran penerbangan murah turut mendukung perkembangan bisnis wisata.
Jelang liburan Natal dan Tahun baru ini, Antavaya telah melakukan persiapan sejak September melalui berbagai paket wisata. Selengkapnya saksikan dialog Muhammad Gibran dengan CEO Antavaya, Ratih Prabandari dalam Profit, CNBC Indonesia (Rabu, 04/12/2019)
Let's block ads! (Why?)
https://ift.tt/2RlwGWV
December 05, 2019 at 03:18PM
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Resmi IPO Menteng Heritage Raih Dana Segar Rp 125,13 M
Jakarta, CNBC Indonesia - Calon emiten yang bergerak di bidang perhotelan dan investasi PT Menteng … Read More...
Riyal dan Yuan Bertekuk Lutut di Hadapan Rupiah
Jakarta, CNBC Indonesia - Rupiah mendapat angin segar pada perdagangan Selasa (9/4/19), riyal … Read More...
Menguat Nyaris 1%, Hari Ini IHSG Terbaik di Asia!
Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mengakhiri perdagangan hari ini, … Read More...
Cyber Security Jadi Pembahasan Bank Sentral dan Menkeu se-ASEANJakarta, CNBC Indonesia - Indonesia perlu menjalin kerja sama dengan negara-negara lain untuk mengan… Read More...
Bursa Asia Kompak Menguat, 2 Faktor Ini Jadi Kunci!
Jakarta, CNBC Indonesia - Mayoritas bursa saham utama kawasan Asia mengakhiri perdagangan Selasa in… Read More...
0 Response to "Jurus Antavaya di Bisnis Wisata Nataru 2020"
Post a Comment