Jakarta, CNBC Indonesia - PT Media Nusantara Cipta Tbk (IDX: MNCN) secara bertahap berupaya memupuk pendapatan dari iklan digital. Pendapatan tersebut, antara lain bersumber dari iklan di bisnis media online, aplikasi, dan sosial media, seperti Youtube.
Lantas bagaimana prospeknya ke depan? Serta, mengapa Media Nusantara Cipta berupaya untuk mendorong hal tersebut? Nah, simaklah dialog eksklusif Erwin Surya Brata, dan Kepala Riset CNBC Indonesia Arif Gunawan bersama Chief Executive Officer Media Nusantara Cipta, David Fernando Audy, dalam Closing Bell, CNBC Indonesia (Selasa, 21/05/2019).
Let's block ads! (Why?)
http://bit.ly/2Wlm1OS
May 22, 2019 at 03:41AM
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Bukan Lagi Migas, Pariwisata Jadi Kunci Utama Investasi
Jakarta, CNBC Indonesia - Anggota Tim Percepatan 10 Destinasi Pariwisata Prioritas Kementerian Pari… Read More...
'Ada Ruang BI Turunkan Bunga Acuan'
Jakarta, CNBC Indonesia - Ruang ekspansi kebijakan moneter Bank Indonesia (BI) di tahun ini dinilai… Read More...
Bos BCA Buka Suara Soal Kondisi Likuiditas dan Perebutan Dana
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) Jahja Setiaatmadja … Read More...
Saham Cahayaputra Mendadak Naik 34%, Apa Pemicunya?
Jakarta, CNBC Indonesia - Saham perusahaan keramik, PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk (CAKK) yang baru… Read More...
Sentimen Eksternal Kurang Mendukung, IHSG Melemah 0,57%
Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah 0,57% per akhir sesi 1… Read More...
0 Response to "Bertahap, MNCN Pupuk Pendapatan Iklan Digital"
Post a Comment