Jakarta, CNBC Indonesia - PT Media Nusantara Cipta Tbk (IDX: MNCN) secara bertahap berupaya memupuk pendapatan dari iklan digital. Pendapatan tersebut, antara lain bersumber dari iklan di bisnis media online, aplikasi, dan sosial media, seperti Youtube.
Lantas bagaimana prospeknya ke depan? Serta, mengapa Media Nusantara Cipta berupaya untuk mendorong hal tersebut? Nah, simaklah dialog eksklusif Erwin Surya Brata, dan Kepala Riset CNBC Indonesia Arif Gunawan bersama Chief Executive Officer Media Nusantara Cipta, David Fernando Audy, dalam Closing Bell, CNBC Indonesia (Selasa, 21/05/2019).
Let's block ads! (Why?)
http://bit.ly/2Wlm1OS
May 22, 2019 at 03:41AM
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Real Count 52%: PDIP Juara, PSI-Hanura Tak Capai 2%
Jakarta, CNBC Indonesia - Penghitungan suara melalui real count KPU untuk pemilu legislatif masih t… Read More...
Kisah 7 Desainer Busana Muslim: Muda, Cantik, dan BerprestasiJakarta, CNBC Indonesia - Tidak ada usaha yang menipu hasil, begitulah kira-kira kata yang tepat bag… Read More...
BRI dan 5 Perusahaan RI Lain yang Masuk Global 2000 ForbesJakarta, CNBC Indonesia - Forbes baru saja merilis Global 2000 'The World's Largest Public Companies… Read More...
Teroris dan Ancaman Bom, Apakah KPU Tetap Umumkan Hasil 22 Mei?
Jakarta, CNBC Indonesia - Polri telah menangkap kurang lebih sebanyak 29 terduga teroris. Pena… Read More...
Situng KPU Nyaris 90%, Prabowo Ketinggalan 15,82 Juta Suara!Jakarta, CNBC Indonesia - Perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 J… Read More...
0 Response to "Bertahap, MNCN Pupuk Pendapatan Iklan Digital"
Post a Comment