Search

Screenshot iOS 13 Bocor, Apa Saja Fitur Baru Apple iPhone?

Jakarta, CNBC Indonesia - Update iOS 13 bocor ke publik melalui sebuah tangkapan layar (screenshot) menjelang acara tahunan milik Apple Inc bernama Worldwide Developers Conference (WWDC) yang akan disenggarakan Senin depan.

9to5Mac melaporkan, mereka telah memperoleh tangkapan layar (screenshot) iOS 13 yang menunjukkan mode gelap baru. Mode gelap tampaknya berfungsi melintasi Dock di aplikasi seperti Musik dan bahkan di alat tangkapan layar bawaan. Apple dilaporkan akan menyertakan sakelar di Control Center atau di dalam halaman Pengaturan iOS utama.


Aplikasi Reminders untuk iOS 13 juga tampaknya mengalami perombakan dalam pembaruan sistem operasi berikutnya dari perusahaan. Aplikasi Reminders sekarang memiliki bagian terpisah untuk jadwal hari ini, dijadwalkan, ditandai. Pengguna juga dapat mencari melalui pengingat yang ada.


Selain itu, Apple dilaporkan menggabungkan aplikasi Find my Friends dan Find my iPhone menjadi satu aplikasi "Find My", yang kemungkinan akan terungkap minggu depan di WWDC.

iOS 13 juga dikabarkan menyertakan aplikasi Kesehatan yang diperbarui, aplikasi Maps yang diperbarui, dan bahkan dukungan asli untuk menggunakan iPad sebagai layar Mac sekunder. Mode gelap akan menjadi perubahan visual yang paling jelas di iPhone dan iPad, dan ini terjadi setelah berbulan-bulan pengembang aplikasi pihak ketiga membuat tema mode gelap versi mereka sendiri di aplikasinya.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2EGf3KB
May 29, 2019 at 05:44PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Screenshot iOS 13 Bocor, Apa Saja Fitur Baru Apple iPhone?"

Post a Comment

Powered by Blogger.