Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu strategi Kopi Kenangan untuk memperluas pasarnya di kopi ritel dilakukan dengan mengincar target 1.000 gerai pada tahun 2021. Pembukaan gerai di area commercial space (mall, perkantoran, rumah sakit) tentu saja akan membutuhkan dana yang tidak sedikit, tetapi dengan pendanaan dari investor sebesar USD 10 juta diharapkan target ini tetap dapat tercapai. Selengkapnya saksikan dialog Aline Wiratmaja dengan Co-Founder & CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata dalam Profit, CNBC Indonesia (Selasa, 28/05/2019)
Let's block ads! (Why?)
http://bit.ly/30LQcyp
May 29, 2019 at 03:04AM
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Instagram-WhatsApp Cs Down, Ini Aplikasi yang Masih 'Sehat'
Jakarta, CNBC Indonesia - Tagar (tanda pagar) #whatsappdown, #instagramdown dan #facebookdown menja… Read More...
KSEI Bakal Ganti Direksi, Ini Calonnya
Jakarta, CNBC Indonesia - Manajemen Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) periode 2016-2019 akan … Read More...
Optimistis Perang Dagang Mendingin, Bursa Saham Asia Menguat
Jakarta, CNBC Indonesia - Mayoritas bursa saham utama kawasan Asia ditutup di zona hijau pada perda… Read More...
Sosial Media Dibatasi, Ini Respons Pelaku Pasar Saham
Jakarta, CNBC Indonesia - Pelaku pasar menilai langkah pemerintah membatasi akses media sosial meru… Read More...
Pernyataan Lengkap Prabowo Tanggapi Kericuhan Demo 22 Mei
Jakarta, CNBC Indonesia - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan keterangan pers … Read More...
0 Response to "Target 1000 Gerai Kopi Kenangan"
Post a Comment