Search

Akhir Pekan, Jokowi dan Sri Mulyani Habiskan Waktu dengan Cucu

Jakarta, CNBC Indonesia - Akhir pekan jadi waktu yang tepat untuk dihabiskan dengan keluarga atau orang tersayang.

Di tengah jadwal yang sibuk dengan pekerjaan sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluangkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan cucu tercinta.

Akhir Pekan, Jokowi & Sri Mulyani Habiskan Waktu dengan CucuFoto: instagram:Jokowi

Seperti dalam postingan di akun Instagram pribadi miliknya @jokowi berbagi cerita sedang berkumpul dengan ibu Iriana dan Sedah Mirah, sang cucu.


" Selamat pagi. Semalam, bersama Sedah Mirah," tulis Jokowi

"Semangat dan optimisme mengurus bangsa ini bukan semata-mata untuk kita hari ini, tapi bagi masa depan anak dan cucu kita," tambahnya

Tidak ketinggalan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati juga menghabiskan waktu bersama keluarga serta cucu tercinta di akhir pekan.

Akhir Pekan, Jokowi & Sri Mulyani Habiskan Waktu dengan CucuFoto: instagram:srimul

Terlihat Sri Mulyani mengunjungi Taman Monas dan Kebun Binatang Ragunan. Terlihat dalam foto yang di unggah di akun instagram pribadi @smindrawati mengajak sang cucu menaiki delman di taman Monas.

"Saya menikmati akhir pekan ini mengajak cucu menikmati taman Monas, naik kereta kuda, makan kerak telur, dan mengunjungi kebun binatang @Ragunanzoo. Senang melihat masyarakat menikmati waktu bersama keluarga di ruang publik yang bersih, tertib dan aman. Mari kita jaga kebersihan, ketertiban serta keamanan bersama ruang publik kita, taman, tempat olah raga, kebun binatang. Indonesia, rumah kita bersama."

(prm)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FCByQ8
April 01, 2019 at 03:20AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhir Pekan, Jokowi dan Sri Mulyani Habiskan Waktu dengan Cucu"

Post a Comment

Powered by Blogger.