Search

Mau Belajar Investasi? Ikuti CNBC Indonesia Coaching Clinic

Jakarta, CNBC Indonesia - CNBC Indonesia, media bisnis dan ekonomi terintegrasi pertama di Indonesia, menggelar CNBC Indonesia Coaching Clinic di Trans Studio Mall Bali.

Acara yang merupakan bagian dari Trans Media Festival dalam rangka peluncuran Trans Studio Mall Bali ini, akan digelar selama 3 hari, yakni Senin-Rabu, 1-3 April 2019 mulai pukul 10.00-12.00 WITA.

Pada hari Senin (1/4/2019), CNBC Indonesia Coaching Clinic akan mengambil tema Investasi Tanpa Gigit Jari dengan pembicara dari Kresna Sekuritas dan Tim Riset CNBC Indonesia.


Pada tema ini akan dipaparkan jenis-jenis investasi pasar modal yang resmi dan menguntungkan. Sebagai investor pemula, anda juga akan mendapatkan tips bagaimana memilih sekuritas, hingga memilih saham yang baik.

Sementara pada Selasa (2/4/2019), tema yang akan diambil adalah Analisa Fundamental vs Teknikal, Pilih Mana? Pembicara pada tema ini berasal dari Kresna Sekuritas dan Tim Riset CNBC Indonesia.

CNBC Indonesia Coaching ClinicFoto: Trans Studio Mall Bali (CNBC Indonesia/Donald Banjarnahor)

Pada sesi ini pembicara akan memaparkankan dua analisa yang bisa digunakan yang biasa digunakan di pasar modal yakni analisa fundamental dan analisis teknikal. Tujuan dari analisis ini adalah untuk mendapatkan saham yang paling bagus. Kedua analisis tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda satu sama lain.

Kedua teknik ini digunakan untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya dan sedalam-dalamnya mengenai instrumen investasi yang ada. Tapi bagaimana dengan perbedaan kedua analisa ini, dan kapan harus digunakan.

Adapun pada Rabu (3/4/2019), CNBC Indonesia Coaching Clinic akan Mengoptimalkan Pengelolaan Keuangan Usaha Anda. Dalam tema ini, pembicara berasal dari PT Bank BTPN Tbk, yang aktif dalam penyaluran pembiayaan UMKM.

Dalam sesi, para audience termasuk UMKM yang hadir akan diberikan pelatihan bagaimana menyusun laporan keuangan secara mudah hingga manajemen keuangan agar usaha bisa lancar.

Sebagai informasi, seluruh acara CNBC Indonesia Coaching Clinic di Bali ini tidak dipungut biaya. Para peserta yang ingin hadir bisa mendaftar via whatsapp ke 0812-98002050 (Ajeng) dan 0856-7500992 (Donald). Bagi peserta yang beruntung bisa mendapatkan doorprize dalam acara ini.

Acara ini akan disiarkan dalam program Investime di CNBC Indonesia Televisi dan dapat juga disaksikan melalui live streaming di CNBCIndonesia.com.

Jadi bagi berminat jangan ragu-ragu untuk mendaftar yah. Investasi cerdas, aman dan menguntungkan.

Foto: CNBC Indonesia
(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2YzlSG9
March 31, 2019 at 07:40PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Belajar Investasi? Ikuti CNBC Indonesia Coaching Clinic"

Post a Comment

Powered by Blogger.