Jakarta, CNBC Indonesia- PT Megapolitan Developments Tbk, (
IDX: EMDE) menargetkan penjualan tahun ini akan lebih tinggi daripada dua tahun sebelumnya. Tahun lalu, perusahaan membidik
marketing sales sebesar Rp 565 miliar, sedangkan realisasi penjualan tahun 2017 tercatat sebesar Rp 350 miliar.
Bagaimana strategi perusahaan meningkatkan penjualan di tengah lesunya pasar properti Tanah Air? Sales and Marketing Director Megapolitan Development, Desi Yuliana, akan memaparkannya kepada Erwin Surya Brata di Profit CNBC Indonesia (Kamis, 7/2/2019) dalam video berikut.
Let's block ads! (Why?)
http://bit.ly/2UGEXTK
February 08, 2019 at 12:00AM
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Lagi, Tencent dan Google Suntik Modal ke Gojek Rp14 T
Jakarta, CNBC Indonesia - Perusahaan berbagi tumpangan (ride-hailing) Gojek merampungkan fase … Read More...
Maaf, Kunjungan Turis Asing di 2018 Tak Capai Target!
Jakarta, CNBC Indonesia - Pariwisata menjadi sektor penting yang bisa membantu pertumbuhan eko… Read More...
Sempat Perkasa, Energi Penguatan Rupiah Mulai Terkuras
Jakarta, CNBC Indonesia - Memulai hari dengan meyakinkan, rupiah tampaknya mulai kehilangan tajinya… Read More...
Merger Rampung, Ini Lini Bisnis Baru Bank BTPN
Jakarta, CNBC Indonesia - Proses penggabungan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) dan PT… Read More...
BI: Inflasi Rendah Jadi Sentimen Positif untuk RupiahJakarta, CNBC Indonesia - Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS pada pembukaan perdagangan di pasar s… Read More...
0 Response to "Megapolitan Genjot Penjualan Properti Kelas Menengah"
Post a Comment