Search

Pengumuman! Sriwijaya Diskon Tiket Pesawat 40% untuk Rute ini

Jakarta, CNBC Indonesia - Sriwijaya Air menurunkan tarif penerbangan untuk dua rute, yakni Jakarta-Makassar pulang pergi (PP) dan Jakarta-Palembang PP. Kebijakan ini berlaku mulai 28 Februari 2019 sampai dengan April 2019.

Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Adriaan Saul menyebut, kini tiket penerbangan Jakarta-Makassar dijual mulai Rp 1.333.000. Sedangkan tarif Jakarta-Palembang dipatok mulai Rp 662.000. Kedua harga itu lebih rendah 40% dari harga normal.


"Makassar telah menjadi salah satu gerbang keluar dan masuknya para pengunjung lokal maupun mancanegara ke Indonesia," kata Joseph Adriaan Saul dalam keterangan tertulis yang diterima CNBC Indonesia di Jakarta, Jumat (1/3/2019).

"Dengan status sebagai kota yang menjadi Pilot Project untuk beberapa smart city program dan inovation di Indonesia, Ini tentu akan berpengaruh besar terhadap kemajuan bangsa dan negara secara menyeluruh," lanjutnya.

Pengumuman! Sriwijaya Diskon Tiket Pesawat 40% untuk Rute iniFoto: Istimewa

Sejalan dengan itu, Sriwijaya Air juga mendukung upaya untuk terus meningkatkan perekonomian daerah. Karena itu, rute Jakarta-Palembang juga diturunkan tarifnya.

"Dengan demikian, Sriwijaya Air pun akan menyediakan harga tiket yang lebih terjangkau ini untuk rute Jakarta-Palembang," tandasnya.

Meski menetapkan penurunan harga tiket, Sriwijaya Air menjamin aspek keselamatan dan kenyamanan dalam setiap penerbangan tetap menjadi fokus utama.

Dia menegaskan, penurunan harga ini tidak akan memengaruhi Sriwijaya Air dalam hal merawat dan menjaga kalayakan setiap armadanya.

Simak video terkait harga tiket pesawat di bawah ini.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2IH5QpH
March 01, 2019 at 08:24PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengumuman! Sriwijaya Diskon Tiket Pesawat 40% untuk Rute ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.