Search

Didukung Keluarga Uno, Jokowi: Kok Dukungannya ke Saya?

Jakarta, CNBC Indonesia - Dukungan untuk calon presiden nomor urut 01 yang juga petahana Joko Widodo (Jokowi) terus bertambah. Terbaru, Jokowi didukung oleh keluarga Uno yang berasal dari Gorontalo.

"Mencermati kinerja pemerintah Bapak Presiden Joko Widodo selama hampir satu periode ini, terutama perhatian dan kepedulian pemerintah pusat terhadap pembangunan di Provinsi Gorontalo, yang sungguh-sungguh telah kami rasakan selama ini, maka kami keluarga Uno telah bersepakat untuk mendukung sekali lagi Bapak Jokowi sebagai Presiden RI," ujar perwakilan keluarga Uno, Rudi Hartono Uno, di Gorontalo, Kamis (28/2/2019) malam.

Uno merupakan marga calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. Ibunda Sandiaga adalah Mien Uno, perempuan kelahiran Indramayu, Jawa Barat, 23 Mei 1941.

Didukung Keluarga Uno, Jokowi: Kok Dukungannya ke Saya?Foto: Dokumentasi Media Center Prabowo-Sandi

Jokowi pun merespons dukungan itu selepas acara panen raya jagung di Desa Motilango, Kabupate Gorontalo, Gorontalo, Jumat (1/3/2019).

"Ya harusnya itu keluarga Pak Sandi Uno itu dukung ke Pak Sandi Uno yang benar itu. Kok dukungnya ke saya. Itu saya gak ngerti, yang gak benar siapa, saya gak ngerti. Ya harusnya logikanya kan harusnya Saudara Pak Sandi Uno itu dukungnnya ke Pak Sandi Uno. Ya kalau ke saya ya terima kasih," ujarnya.

Apakah dukungan itu akan menguntungkan, Jokowi membenarkan akan ada persepsi positif. Utamanya kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Tapi yang benar, yang benar, ya mestinya saudara Pak Sandi Uno itu dukungnya ke Pak Sandi, yang benar. Tapi kelihatnnya ini yang benar," kata Jokowi sembari tertawa.

Simak video terkait rencana program baru Jokowi di bawah ini.

[Gambas:Video CNBC] (miq/miq)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2GPfWTP
March 01, 2019 at 08:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Didukung Keluarga Uno, Jokowi: Kok Dukungannya ke Saya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.