Search

Tora Sudiro Buka Rekening Bank Hanya 3 Menit, Ini Rahasianya!

Jakarta, CNBC Indonesia - Perkembangan teknologi telah merubah sebagian besar kehidupan manusia, termasuk sektor keuangan. Inovasi teknologi finansial yang semakin modern ini membuat artis Tora Sudiro penasaran dengan smart kiosk dari PT Bank Negara Indonesia Tbk.

Pria berusia 46 tahun ini mengaku bahwa merasa begitu terbantu dengan adanya sektor keuangan yang terus inovatif. Menurutnya smart kiosk dapat memberikan pengalaman yang tidak biasa dalam transaksi dan efisien.

Tora menceritakan dia bisa membuka rekening tanpa harus antre seperti nasabah di bank pada umumnya. Bahkan untuk prosesnya dia hanya memerlukan KTP elektronik (e-kTP) dan mengisi data-data yang dibutuhkan. 

"Jadi 46 tahun saya hidup tentunya ini sangat menarik biasanya butuh mesin ATM atau ke bank tapi kemajuan teknologi masalah perbankan jauh lebih mudah dengan smart kiosk. Jadi lebih simple makan waktu enggak sampai setengah jam bahkan cuma 3 menit modalnya cuma e-ktp dan mengisi data-data," kata Tora saat ditemui acara BNI Java Jazz Festival 2019 di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019).

Dia menuturkan bahwa melalui layar digital dan menggunakan biometri atau sidik jari untuk identifikasi nasabah dia langsung mendapat akun rekening. Hanya dalam 3 menit dia bisa mendapatkan segala kemudahan bertransaksi yang diidamkan.

Dia pun dapat memilih langsung jenis rekening sesuai kebutuhan. Misalnya rekening BNI Taplus, BNI Taplus Muda, atau BNI Taplus Bisnis. Bisa juga memilih jenis kartu seperti Kartu Platinum atau Gold sesuai dengan kebutuhan.

Sementara berbicara syarat, dia mengaku bahwa menyiapkan saldo senilai minimal Rp 2 juta. "Bukanya tadi Rp 2 juta ya tapi ini efisien banget dan simple," kata dia.

Saksikan Video Proyeksi BNI pada LinkAja pada masa mendatang

[Gambas:Video CNBC] (dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HgusTN
March 04, 2019 at 08:11PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tora Sudiro Buka Rekening Bank Hanya 3 Menit, Ini Rahasianya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.