Jakarta, CNBC Indonesia - Bulan Ramadan dapat menjadi ladang peningkatan pendapatan dan cuan bagi pengusaha fesyen. Menurut Ketua DPP Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Fetty Kwartati, peningkatan penjualan selama bulan Ramadan bisa menjangkau 25%, 50%, dan bahkan dua kali lipat dari biasanya. Namun, kenaikan dua kali lipat cenderung akan diraih oleh pengusaha fesyen yang fokus dengan segmen low end maupun midle low end.
Mengapa hal tren tersebut dapat terjadi? Simak, dialog esklusif Erwin Surya Brata dan Kepala Riset CNBC Indonesia Arif Gunawan bersama Ketua DPP Hippindo Fetty Kwartati, dalam Closing Bell, CNBC Indonesia (Rabu, 08/05/2019).
Let's block ads! (Why?)
http://bit.ly/2H8m2gH
May 09, 2019 at 02:55AM
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Trump Kirim Pasukan Militer ke Arab Saudi, Situasi Memanas?
Jakarta, CNBC Indonesia - Pentagon akan mengerahkan pasukan Amerika Serikat (AS) ke Timur Tengah, s… Read More...
Curhatan Pengusaha Soal Kebijakan Solar BersubsidiJakarta, CNBC Indonesia - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menanggapi keluarnya Sura… Read More...
Bukan Ojol atau Taksi Online, Ini Mesin Uang Grab Cetak Cuan
Jakarta,CNBC Indonesia- Grab Holding mengandalkan bisnis pengiriman makanannya, GrabFood untuk… Read More...
Likuiditas Kering Kerontang, AS Pasti Masuk Jurang Resesi?
Jakarta, CNBC Indonesia - Di tengah hiruk-pikuk sentimen yang mewarnai pasar keuangan dunia seperti… Read More...
Gaji Rp 1,3 M, Ini 10 Pekerjaan Zaman Now Bagi Fresh GraduateJakarta, CNBC Indonesia - Gaji tinggi biasanya didapatkan pekerja ketika memiliki jam terb… Read More...
0 Response to "Ramadan, Penjualan Barang Fesyen Bisa Naik Dua Kali Lipat"
Post a Comment