Search

Beli Baru Mahal, Peminas Tas Branded Bekas di RI Membludak

Jakarta, CNBC Indonesia- Di Indonesia ada begitu banyak pecinta barang branded preloved. Tidaklah heran bila banyak dari mereka senang mengunjungi bazar.

Marisa Tumbuan selaku founder Irresistible Bazaar mengatakan bahwa setiap tahunnya pengunjung meningkat 20 persen. Para pengunjung biasanya berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Beli Bara Mahal, Peminas Tas Branded Bekas di RI MembludakFoto: Pengunjung Barang Branded (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

"Kalau pengunjung selalu naik sekitar 20 persen setiap tahunnya. Ini menandakan bahwa masyarakat Indonesia khususnya Jakarta suka sekali belanja barang preloved branded," kata Marisa dalam acara Media Gathering Irresistible Bazaar ke-15 di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (26/2).

Dia menuturkan bahwa tidak hanya Jakarta yang mendominasi, tetapi ada beberapa daerah yang juga gemar berbelanja barang mewah. Beberapa diantaranya seperti, Bandung, Bali, Makassar, Yogyakarta, Medan dan Surabaya.

Lantas apa saja yang mereka cari di bazar preloved branded? Marisa pun menjawab bahwa mereka biasa membeli tas dan aksesori.

Untuk spend money pun beragam tergantung brand dan tipe. Untuk barang yang menjadi incaran, seperti Chanel, Hermes, Louis Vuitton, Prada, Valentino dan Gucci.

Beli Baru Mahal, Peminas Tas Branded Bekas di RI MembludakFoto: Arie Pratama

Saksikan serunya berburu tas bermerek bekas di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC] (gus)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Nus396
February 27, 2019 at 06:32PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Baru Mahal, Peminas Tas Branded Bekas di RI Membludak"

Post a Comment

Powered by Blogger.